img_660_442_5-warga-si_15179622420441

5 Warga di Tangkap, Saat Transaksi Narkoba.

Polres-sigi.com, SIGI – Aparat Kepolisian Resor Sigi Sektor Biromaru kembali berhasil mengamankan pelaku yang terlibat pengedar narkoba jenis sabu-sabu pada Rabu (7/2/2018).

Pelaku diamankan di salah satu kandang ayam di Desa Pombewe, Sigi, Sulawesi Tengah. Dari kelima pelaku yang diamankan, dua diantaranya  merupakan pelajar dan satu orang perempuan.

Kapolsek Biromaru, AKP M. Ilyas mengatakan, ada lima pelaku yang diamankan, namun salah satu yang berperan penting dalam penjualan sabu-sabu melarikan diri.

“Adapun barang bukti yang diamankan berjumlah 12 paket sabu siap edar, lima alat isap atau bong, dua kaleng lem fox siap isap, uang tunai dan satu unit sepeda motor. Dari hasil interogasi sementara, pelaku sering kali melayani pembeli sabu yang masih berstatus pelajar,” kata M Ilyas.

Kelima pelaku yang diamankan berinisial EG, SR, TI, DE dan HM. Dan yang masih dalam tahap pengejaran berinisial DD. Sejumlah pelaku mengakui sudah sering melakukan transaksi penjualan sabu-sabu di kandang ayam tersebut, yang mana narkoba itu di peroleh dari Kecamatan Tatanga, Palu.

“Kelima pelaku sudah diserahkan ke Satnarkoba Polres Sigi oleh untuk melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut,” jelasnya.

[Humas Polres Sigi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*