IMG-20180304-WA0182

Akibat Jalan Susah Di akses Mobil Ambulance, Bripka Rizal Bonceng Jenazah Hingga Ke Rumah Duka.

Polres-Sigi.com SIGI – Proses Pengataran jenzah  Terpakasa dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ongulero Bripka Rizal Dengan mengunakan Kendaraan Bermotor Akibat Jalan yang tidak dapat di Akses mengunakan Kendaraan Ambulan, Minggu (04/3/18) Siang.

Jenazah tersebut merupakan Warga Desa Wawujai Kec. Marawola Barat Kab. Sigi An. Pr. Niani (21 Thn) yang meninggal Dunia Pada hari Sabtu, (3/3/18) Akibat Meminum Racun Rumput di Desa Wawujai Kec. Marawola Barat.

Proses Pengataran Jenazah ini di lakukan Bripka Rizal dengan di bantu 3 Rekannya Dan juga Masyarakat mengundang detak Kagum Masyarakan yang berada di lokasi Tersebut.

Pasalnya Proses pengataran Jenazah Ini di Lakukan Dengan Menggunakan Sepedah Motor Dinas Polri menuju Rumah duka Yang berada Di pegunungan Yaitu Desa Wawujai Kec. Marawola Kab. Sigi.

Jalur yang berlikaliku hingga naik turun Gunung harus di lalui untuk mencapai Rumah Duka Jenazah tersebut hingga memakan waktu yang cukup lama.

Saat di temui Bripka Rizal Menjelaskan” Proses Pengataran Jenazah Dengan Menggunakan Motor ini terpaksa Kami Lakukan akibat jalan yang tidak bisa di akses dengan Mobil Ambulan”, jelasnya.

“Dengan Modal Iklas membantu Warga dan keyakinan sehingga kami dapat selamat hingga di rumah duka di Desa Wawujai Kec. Marawola Barat”, Tambahnya.

Kapolres Sigi Melalui Kasubag Humas Iptu Ferry Triynto sanggat mengapresiasi Kinerja Bhabin Tersebut”Setiap anggota babin sudah Kami bekali untuk selalu mendarma baktikan diri Pada Masyarakat, Dan saya sanggat mengapresiasi Kinerja dan sikap personil yang dengan penuh keikhlasan bisa melakukan Hal tersebut demi masyarakatnya”, Ujarnya

“Semoga hal seperti ini bisa menjadi contoh dan motivasi anggota lain untuk lebih bisa berbuat demi masyarakatnya”, tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*